Cara membuat judul artikel berkualitas Seo

Cara membuat judul artikel Seo

Cara membuat judul artikel berkualitas Seo

Berbicara tentang Cara membuat judul artikel yang sesuai Seo atau pun biasa disebut dengan title merupakan sesuatu yang paling mendasar yang harus di kuasai oleh seorang blogger, karena Judul artikel merupakan cerminan dari sebuah isi yang terdapat dalam keseluruhan artikel anda, ibaratnya sebuah bangunan judul artikel ibaratnya pondasi dasar yang nantinya akan berdiri sebuah bangunan dalam hal ini bangunan di ibaratkan sebagai isi konten dari artikel anda. 

Pada kesempatan ini saya akan mengulas secara tuntas tentang tips membuat judul artikel yang baik sebagai bahan pertimbangan dan bahan patokan untuk kita yang sedang mencoba memahami ilmu dasar seo. langsung saja ke inti pembahasan kita tanpa panjang lebar lagi silakan ikuti petunjukdibawah

Tata cara pembuatan judul artikel berkualitas Seo :


Penempatan kata kunci dalam judul artikel


Maksud dari penempatan kata kunci dalam judul artikel adalah pada saat anda hendak membuat sebuah artikel anda harus menembak kata kunci yang tepat, sesuai dengan artikel yang anda buat dan usahakan kata kunci tersebut tidak terlalu umum untuk mengurangi jumlah saingan dari blogger-blogger lain, jangan heran mungkin ada ratusan, ribuan bahkan jutaan blog yang membuat artikel dan mengangkat tema yang serupa dengan anda, misalnya jika anda ingin membuat artikel tentang "baju olah raga" buat kata kunci jangan terlalu umum seperti "baju". kata kunci baju sangat umum, kawan-kawan boleh memilih kata kunci "baju olah raga keren" atau coba tebak kata kunci yang lain. intinya Judul artikel harus mengandung kata kunci .
" Sedikit tambahan untuk cara menentukan kata kunci yang tepat anda bisa menggunakan google adwords keyword plant " untuk tutorial cara menggunakan tool google adword keyword plant akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

Judul artikel jangan terlalu panjang


maksudnya anda tidak boleh membuat judul artikel yang terlalu panjang usahakan antara 5-7 kata, contoh judul " baju olah raga paling keren 2013". itulah contoh judul artikel yang sesuai seo dan mengandung kata kunci yang berguna untuk search angine, dan kata-katanya tidak panjang singkat padat dan jelas.

Judul artikel yang unik dan menarik


Selain mengandung kata kunci dan panjang kata judul yang sesuai sehingga judul artikel standar SEO da mudah terdeteksi oleh robot search angine  anda juga harus memperhatikan bahwa judul artikel harus menarik, ingat judul mencerminkan isi artikel, dan jangan pernah lupakan kekuatan daya tarik yang dimiliki judul, karena judul orang tertarik untuk melihat dan meneruskan membaca dan satu hal lagi anda bukan hanya menulis untuk robot search angine tetapi juga anda menulis untuk manusia, perhatikan robot dan jangan lupakan manusia, karena manusia lah yang akan menjadi target dan sasaran anda. 


Saya rasa cukup sekian dulu pembahasan tentang Cara membuat judul artikel berkualitas Seo insyaallah berguna buat sobat dan kawan-kawan sekalian, dan mudah-mudahan blog ini bisa memberi sebuah warna di hati anda. untuk kekurangannya mohon di tambahkan, mohon tinggalkan komentar anda baik berupa pertanyaan, solusi, tambahan dan pendapat anda.

Terima kasih atas kunjungan sobat dan salam hangat dari saya.
Cara membuat judul artikel berkualitas Seo 4.5 5 Unknown Rabu, 11 Desember 2013 Cara membuat judul artikel berkualitas Seo, cara Penempatan kata kunci dalam judul artikel, contoh judul artikel yang sesuai seo, cara membuat Judul artikel yang unik dan menarik Cara membuat judul artikel berkualitas Seo Berbicara tentang Cara membuat judul artikel yang sesuai Seo atau pun biasa disebut denga...


On : Rabu, 11 Desember 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Buat Blog Seo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Unknown .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini